Senin, 14 Juli 2014

Tips Memilih Kue Ulang Tahun

Hari Ulang Tahun merupakan momen yang paling berbahagia dirayakan oleh semua orang, baik tua, muda, remaja apalagi anak. Walaupun perayaan ulang tahun dirayakan satu kali dalam setahun. Dalam perayaan ulang tahun sudah pasti tidak ada yang tidak boleh ketinggalan yaitu kue ulang tahun. Dengan kue ulang tahun setiap acara ulang tahun menjadi makin meriah dan terasa ungkapan kebahagiaan di saat acara tiup lilin dan potong kue. Dara rasa bahagia ini menjadi lebih lengkap jika kue ulang tahun itu dipotong-potong dan dibagikan kepada setiap undangan yang datang. Saat ini kue ulang tahun bukan lagi menjadi pemanis atau pelengkap acara ulang tahun, tapi menjadi sesuatu yang wajib ada di setiap acara ulang tahun. Hal ini menjadi tidak mudah bagi orang tua / mereka yang merayakan ulang tahun untuk memilih kue ulang tahun. Banyak hal yang perlu diperhatikan dalam memilih kue ulang tahun supaya design kuenya tidak membosankan atau itu lagi-itu lagi modelnya. Kali ini Kalika Cake Shop ingin membagikan berapa tips dalam memilih kue ulang tahun . Semoga ini bisa bermanfaat.




1. Model Kue Ulang Tahun Sesuai dengan Karakter Yang Ulang Tahun

Setiap orang memiliki kesukaan yang berbeda-beda. Bagi laki-laki yang biasa bermain bola, akan lebih senang jika pada saat ulang tahunnya ada kue ulang tahun dengan desain lapangan sepak bola atau logo team kesebelasan favoritnya, dibandingkan dengan kue ulang tahun yang didesain dengan angry bird. Untuk wanita yang suka boneka, akan lebih senang jika di saat perayaan ulang tahunnya ada kue ulang tahun dengan desain boneka, atau barbie, dibandingkan dengan kue ulang tahun saun the sheep. Karakter dalam kue ulang tahun selalu mencerminkan karakter dari yang berulang tahun, oleh sebab itu pilih desain kue ulang tahun yang sesuai dengan karakter yang berulang tahun.


2. Kue Ulang Tahun Sesuai Tema Pesta

Sering kita jumpai dalam acara ulang tahun ada tema-tema tertentu yang digunakan. Maka kemeriahan dan keserasian kue ulang tahun dengan nuansa ulang tahun akan terjadi, jika kue ulang tahun disesuaikan dengan tema/nuansa acara ulang tahun. Jangan sampai acara ulang tahun dengan nuansa Hello Kitty tapi kuenya dengan desain Barbie. Jadi dalam hal ini tema/nuansa acara ulang tahun haruslah sesuai dengan kue ulang tahun yang dipesan.


3. Sesuaikan dengan Umur


Ini menjadi hal yang paling penting. Kue ulang tahun sebaiknya disesuaikan dengan umur yang berulang tahun. Sebagai ilustrasi, ketika anak beranjak remaja, maka seiring umur anak, kesukaannya pun ikut berubah. Anak ketika saat masih kecil suka bermain boneka barbie, ketika mulai beranjak remaja, mungkin karakter barbie dianggap kekanak-kanakan. Walaupun ada beberapa remaja masih suka/mengkoleksi mainan barbie. Mungkin disaat remaja, anak tersebut suka dengan karakter tokoh idolanya seperti artis, group vokal idolanya. Oleh sebab itu kita perlu mengenal selera yang berulang tahun ketika akan mengadakan pesta ulang tahun. Jangan sampai salah memilih desain kue ulang tahun. Pemilihan desain  kue ulang tahun yang tidak sesuai dapat merusak suasana dan kemeriahan pesta ulang tahun. Dan juga pemilihan warna yang harus sesuaikan dengan warna-warna yang disukain dengan yang berulang tahun.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar