Jumat, 11 Juli 2014

MENGUNGKAPKAN PERASAAAN KITA YANG ROMANTIS

Cake Lover yang saya cintai dimana saja. Apa kabarnya? tentunya baik-baik saja bukan?
Di pagi ini saya ingin membahas bagaimana mengungkapkan perasaan kita kepada lawan jenis kita yang telah membuat kita jatuh hati kepadanya. Memang banyak cara untuk mengatakannya. Tapi terkadang kita sulit untuk mengatakannya. Karena utk mengatakan 3 kata tersebut, kita harus memiliki sejuta kekuatan unruk mengatakannya. Tidak mudah, tapi bagi sebagian orang dari kita memang memiliki sejuta kekuatan tersebut, sehingga bisaa mengatakannya kepada orang yang di cintainya.Tapi bagi sebagian lagi dari kita tidak memiliki kekuatan itu, sehingga binggung bagaimana caranya untuk mengungkapkan perasa itu.

Cake Lover,  sebenarnya banyak cara untuk mengungkapnya, misalanya dengan mengikirimkan bunga, memberikan cincin dan yang paling membuat si dia terkesan, romantis dan mungkin tak akan terlupakan yaitu dengan kue ulang tahun. Pada umunnya wanita merasa sangat diperhatikan jika kita mengingat dan memberikan suatu kejutan yang spesial di saat hari ulang tahunnya.



Untuk kue ulang tahun yang mengungkapkan perasaan kita kepada wanita yang kita cintai tidak perlu besar. tapi bentuk, warna dan apa yang tertulis diatas kue ulang tahun tersebut cukup bisa memwakili perasaan kita. Ini ada beberapa contoh kue ulang tahun yang cocok untuk mengungkapkan perasaan kita.


Dan masih banyak lagi model kue untuk mengungkapan perasaan kita. Dan saat ini sudah ada toko kue yang bisa membantu Cake Lover untuk membuatkan kue yang bisa mengungkapkan perasaan Cake Lover. Cake Lover tinggal datang ke Cake Shop nya Kalika Cake Shop di Jl. Mekar Puspita no 42, komplek Istana Mekar Wangi, Bandung - Indonesia, atau bisa via online dengan website http://kalikacakeshop.com. Dan yang terpenting ada delivery servicenya.

Sekian dulu Cake Lover, untuk tips mengungkapkan perasan kita secara romantis, mengejutkan dan terkesan. sampai jumpa. salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar