Kamis, 10 Juli 2014

Mengenal Sekilas Tentang Kalika Cake Shop, Bandung




Kalika Cake Shop adalah toko kue yang telah melayani customer untuk berbagai macam pilihan kue, roti, snack dan khususnya kue ulang tahun anak anak dan umum serta wedding cake sejak tahun 2004.

Kalika Cake Shop  beralamat di Jl. Mekar Puspita no 42, Kompleks Istana Mekar Wangi Bandung. Sejak tahun 2008 Kalika Cake Shop merambah ke penjualan secara online dan dikenal sebagai Bandung Online Cake Shop.

Kalika Cake Shop mengolah semua produk dengan bahan bahan berkualitas tinggi ( Premium ). Produk Kalika Cake Shop telah bersertifikat halal dari MUI Jabar dengan No. MUI-JB 01101017480106 dan telah mengantongi ijin DEPKES dengan no PIRT 2063273012292-17. Ini sesuai dngan Visi Kalika Cake Shop : Memberikan pelayanan terbaik dengan kualitas produk terbaik.

Koleksi kue Ulang tahun atau Birthday cake Kalika Cake Shop lebih dari 50 karakter mainan anak anak dan telah didesain sampai ratusan model. Lihat disini.....

Kalika Cake Shop juga menerima pesanan dengan model khusus/pribadi atu yang lebih sering disebut custom design. Dengan moto : If You Can Image It, Kalika Can Create It. 

Kalika Cake Shop telah bekerja sama dengan beberapa restoran cepat saji dibandung. Untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen Kalika Cake Shop menyediakan jasa kirim / delivery Service untuk area Bandung dan sekitarnya. ( Cimahi, Lembang, Padalarang, Jatinangor, dsb ). Untuk beberapa kota kami menggunakan jasa travel. 


Moto : If You Can Image It, Kalika Can Create It

Visi    : Memberikan pelayanan terbaik dengan kualitas produk terbaik

Misi   : One Stop Shopping Cake

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar